Senin, 31 Oktober 2011

Matematika SMP, SMA (IPA dan IPS), SMK. (Soal dan Pembahasan, Materi dan Prediksi)

Lagi dan lagi...(mirip andra and backbone blom gan????)

Yups...lagi dan lagi ane tertarik ngeshare tentang pendidikan, maklum waktu ane masih pelajar dulu, materi hanya bisa di dapat dari buku dan guru, zaman ngga enak gan...:D
Ane mulai dari materi MATEMATIKA.

Kenapa???karena matematika adalah materi tergampang (Logika Matematika dan Peluang) dan materi yang bisa buat pusing (Alogaritma, Pangkat, Phytagoas, dll)

Sebenarnya matematka bukan materi yang sulit, hanya saja tidak gampang untuk di pelajari (beti la gan..)

Disini ada sekitar 30 lebih pdf berisi materi tentang Matematika SMP, SMA (IPA dan IPS), SMK, soal dan pembahasan dan kumpulan soal-soal matematika dari beberapa tahun yang uda lewat gan, lumayan lah buat referensi soal yang bakalan keluar....

Materinya ane ambil dari belajar-matematika.com

Sebenarnya ini sambungan dari post ane yang sebelumnya Matematika SD. Alasan ane ngepost mater ini karena entar lagi kan mau lulusan tu, buat sma dan smp ama kenaikan kelas juga kan, jadi lumayanla, ane sudah membantu perkembangan pendidikan di negara kita Indonesia Lve My Country gan...

Ya uda,, dari pada bosan ngebaca tulisan ane yang ngga seberapa ini, langsung aja ke TKP ya gan...

LINK 1 : ziddu
LINK 2 : mediafire

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review